Disertasi
Pengaruh kwalitas layananan terhadap kepuasan konsumen word of mouth, kepercayaan merekdan keputusaan memilih jasa perbankan pada karyawan Perguruan Tinggi di Kota Kupang
Kenyataan menunjukan bahwa jasa perbankan sudah menjadi bagian penting dari kebutuhan setiap orang, bahkan memegang penanan penting dalam menggerakan pertumbuhan ekonomi suatu wilayah melalui transaksi keuangan baik tunai maupun non tunai. Budisantoto dan Triandaru (2006:28) menyatakan bahwa sektor perbankan merupakan salah satu lembaga keuangan yang paling berkembang di Indonesia. Hinson (2013:197) menyatakan bahwa semakin meningkatnya daya saing di industri perbankan, dan kesamaan layanan yang ditawarkan oleh masing-masing bank, memberikan isyarat bahwa bank perlu untuk mengidentifikasi faktor-faktor mendasar yang menjadi penentu nasabah untuk memilih jasa bank, dan salah satu faktor yang menentukan adalah layanan perbankan, sehingga bank perlu terus menerus mengidentifikasi dan meningkatkan pengetahuan bagi nasabah tentang bank, memperbaiki layanan yang buruk agar menjadi semakin baik. Hinson menekankan pada penentu nasabah memilih jasa bank adalah kualitas layanan perbankan
1.295/21 | D 658.314 22 072 KOL p | PTK PUSAT UKAW | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain