Skripsi
Pengaruh Promosi Kualitas Layanan terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan Layanan Grabfood dalam masa Pandemi Covid-19 di Kota Kupang
ABSTRAK
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GRABFOOD DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA KUAPANG
Maria Natalia Polu Papu
17412852
Universitas Kristen Artha Wacana
Kupang
2021
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di Kota Kupang saat pandemi covid-19. Penelitian ini dilakukan
bertujuan untuk, untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan
terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di Kota Kupang saat pandemi covid-19. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penenlitian ini data primer Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner (Angket). Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Teknik Analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi linier berganda. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan variabel promosi kualitas layanan, terhadap keputusan konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan Ada Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di Kota Kuapang saat pandemic Covid-19.
Berdasarkan persoalan penelitian tersebut maka hipotesis dirumuskan
sebagai berikut:
1. Hipotesis promosi (H1): diduga segmentasi psikografis berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan keputusan konsumen dalam menggunakan layanana Grabfood di Kota Kupang
2. Hipotesis Kualitas layanan (H2): diduga segmentasi perilaku berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan grabfood di Kota Kupang
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen
198/22 | S 324 EKN 21 | PTK PUSAT UKAW | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak di pinjamkan |
Tidak tersedia versi lain