PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi Kualitas Layanan terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan Layanan Grabfood dalam masa Pandemi Covid-19 di Kota Kupang

Skripsi

Pengaruh Promosi Kualitas Layanan terhadap Keputusan Konsumen dalam menggunakan Layanan Grabfood dalam masa Pandemi Covid-19 di Kota Kupang

PAPU, Maria Natalia Polu - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GRABFOOD DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA KUAPANG
Maria Natalia Polu Papu
17412852
Universitas Kristen Artha Wacana
Kupang
2021
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di Kota Kupang saat pandemi covid-19. Penelitian ini dilakukan
bertujuan untuk, untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan
terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di Kota Kupang saat pandemi covid-19. Jenis penelitian ini bersifat asosiatif sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Data yang digunakan dalam penenlitian ini data primer Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner (Angket). Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. Teknik Analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi linier berganda. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan variabel promosi kualitas layanan, terhadap keputusan konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan Ada Pengaruh Promosi dan kualitas Pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakana layanan grabfood di Kota Kuapang saat pandemic Covid-19.
Berdasarkan persoalan penelitian tersebut maka hipotesis dirumuskan
sebagai berikut:
1. Hipotesis promosi (H1): diduga segmentasi psikografis berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan keputusan konsumen dalam menggunakan layanana Grabfood di Kota Kupang
2. Hipotesis Kualitas layanan (H2): diduga segmentasi perilaku berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan layanan grabfood di Kota Kupang
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen




Ketersediaan
198/22S 324 EKN 21PTK PUSAT UKAWTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak di pinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S 324 EKN 21
Penerbit
Kupang : UKAW Fakultas Ekonomi., 2021
Deskripsi Fisik
x,, 79 hlm.: bibl; ill; 30 cm +cd
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 658.81 072 598 559 PAP p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PENJUALAN--PENELITIAN--KOTA KUPANG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Maria Natalia Polu Papu
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Alamat : Jalan Adisucipto 147, Oesapa, Kupang NTT
Telp: +62 380 881584 dan +62 380 881050
Fax: +62 380 881677
Email: admin@ukaw.ac.id / ukaw_kupang@yahoo.co.id

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik