PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada Flatfrom Belanja Daring Shopee di Kota Kupang

Skripsi

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada Flatfrom Belanja Daring Shopee di Kota Kupang

SIKAS, Gerson O. - Nama Orang;

ABSTRAK
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PLATFROM BELANJA DARING SHOPEE DI KOTA KUPANG
Nama : Gerson O. Sikas
Nim : 17413277
Fakultas : Ekonomi
Program Studi/Jalur Minat : Manajemen/Pemasaran

Latar belakang dalam penelitian ini yaitu keanekaragaman konsumen dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dapat di pengaruhi oleh berbagai faktor baik yang berasal dari dalam diri konsumen maupun luar konsumen. Faktor citra merek dan kualitas pelayanan merupakan indikator yang mempengaruhi terbentuknya kepercayaan konsumen untuk membeli sebuah produk. Kemampuan perusahaan dalam menciptakan produk yang inovatif dan sesuai keinginan dan perilaku konsumen. Penulis melakukan penelitian ini bertitik tolak dari permasalahan yang sering ditemui dilokasi penelitian yaitu Apakah citra merek dan kualitas pelayanan, berpengaruh tarhadap kepercayaan konsumen Pada Platform Belanja Daring Shopee di Kota Kupang. Kemudian penelitian bertujuan Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap kepercayaan konsumen Pada Platform Belanja Daring Shopee di Kota Kupang.
Penelitian yang lakukan disini adalah penelitian lapangan (Field Research) dengan menggunakan Statistik Deskriptif dengan bantuan tabel dalam jumlah presentase. Penelitian ini dilakukan secara daring di kota kupang yang terpilih sebangai responden dan sampel dari penelitian ini sebanyak 100 orang sebagai responden. Dalam mengumpulkan data penulis menggunakan kuesioner. Sedangkan didalam pembahasannya menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F,dan R2.
Berdasarkan persoalan penelitian tersebut, maka hipotesis dirumuskan sebagai berikut:

1. Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada platform belanja daring shopee di Kota Kupang.
2. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada platform belanja daring shopee di Kota Kupang.
Kata kunci : Citra merek, Kualitas pelayanan, Kepercayaan konsumen



Ketersediaan
286/22S 54 EKN 22PTK PUSAT UKAWTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak di pinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S 54 EKN 22
Penerbit
Kupang : UKAW Fakultas Ekonomi., 2022
Deskripsi Fisik
xvi, 75 hlm.: bibl; ill; 30 cm + cd
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 346.084 072 SIK p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MEREK DAGANG--PENELITIAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gerson O.Sikas
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Alamat : Jalan Adisucipto 147, Oesapa, Kupang NTT
Telp: +62 380 881584 dan +62 380 881050
Fax: +62 380 881677
Email: admin@ukaw.ac.id / ukaw_kupang@yahoo.co.id

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik