Gaya APA
FAITMOES, Matheos. (2022).
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dalam meningkatkan kepuasan Pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon Hotel Kota Kupang. .
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi.
Gaya Chicago
FAITMOES, Matheos.
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dalam meningkatkan kepuasan Pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon Hotel Kota Kupang..
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi,
2022.
Skripsi.
Gaya MLA
FAITMOES, Matheos.
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dalam meningkatkan kepuasan Pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon Hotel Kota Kupang..
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi,
2022.
Skripsi.
Gaya Turabian
FAITMOES, Matheos.
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dalam meningkatkan kepuasan Pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon Hotel Kota Kupang..
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi,
2022.
Skripsi.