Gaya APA

FAITMOES, Matheos. (2022). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dalam meningkatkan kepuasan Pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon Hotel Kota Kupang. . Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi.

Gaya Chicago

FAITMOES, Matheos. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dalam meningkatkan kepuasan Pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon Hotel Kota Kupang.. Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi, 2022. Skripsi.

Gaya MLA

FAITMOES, Matheos. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dalam meningkatkan kepuasan Pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon Hotel Kota Kupang.. Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi, 2022. Skripsi.

Gaya Turabian

FAITMOES, Matheos. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dalam meningkatkan kepuasan Pelanggan pada masa Pandemi Covid-19 di Jhon Hotel Kota Kupang.. Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi, 2022. Skripsi.