PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan terhadap keputusan Pembelian Produk Artaboga di Kota Kupang.

Skripsi

Analisis Pengaruh Citra Merek dan Promosi Penjualan terhadap keputusan Pembelian Produk Artaboga di Kota Kupang.

RIWU, Yosua Lay - Nama Orang;

ABSTRAKSI

Penelitian ini berjudul,” Analisis Pengaruh citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Produk Artaboga DiPT.Linka Jaya Sentosa Lasiana Kupang,” Masalah Yang Akan Dibahas Pengaruh Citra Merek dan promosi penjualan adalah: Persoalan penelitian yaitu apakah citra merek dan promosi penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Artaboga Pada PT. Linka Jaya Sentosa Kupang?. Yang menjadi menfaat dalam penelitian ini adalah sebagian bahan informasi dan pendoma bagi pembaca atau penelitian yang ini melakukan penelitian pada bidang yang sama dan dapat bermanfaat bagi mahasiswa fakultas ekeonomi, sedangkan menfaat praktis yaitu sebagia masukan dan saran bagi perusahan sebagia informasi akan Analisis pengaruh citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk artaboga diPT.linka jaya sentosa lasiana kupang.
Yang menjadi konsep dalam penelitian ini yakni menurut kotler dan Keller (2019), mengungkapkan bahwa citra merek adalah sebuah keyakinan dan persepsi yang dipegang oleh konsumen, untuk mempengaruh para konsumen mengenal baik suatu asosiasi, Menurut Keller (2016:622) Promosi Penjualan merupakan kunci utama dalam kampanye pemasaran untuk merangsang keputusan pembelian produk atau layanan tertentu dengan lebih cepat atau lebih kepada konsumen atau perdagangan dan model kerangka pemikiran merupakan gambaran sistematik tentang hubungan dari masing-masing konsep dan penjelasan yang telah diuraikan dalam landasan teori serta pengertian konsep diatas. Hipotesis dan kerangka dasar berpikir dalam penelitian ini yaitu Diduga citra merek berpengaruh positif dan segnifikan terhadap keputusan pembelian produk artaboga
Hasil penelitian data dalam penelitian ini mendasari mengambilan kesimpulan dalam penelitian terkait Analisis pengaruh citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk artaboga lasiana kupang.
Y = 34.475 + -0.009X1+ -0.023X2 + e.
Nilai konstanta = 34,475 artinya apabila nilai variabel citra merek (X1), promosi penjualan (X2), sama dengan nol maka variabel keputusan pembelian (Y) = 34,475 poin.
Nilai koefisien citra merek (X1) = -0,009 artinya jika variabel citra merek (X1) mengalami pengurangan 1 poin maka variabel keputusan pembelian (Y) akan berkurang sebesar -0,009.
Nilai koefisien promosi penjualan (X2) = -0.023 artinya jika variabel promosi penjualan konsumen (X2) mengalami kenaikan 1 poin maka variabel keputusan pembelian (Y) akan berkurang-0,023.
Diketahui nilai signifikan untuk pengaruh variabel citra merek (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah 0,973 > 0,05, dan t tabel = t (α/2; n-k-1 = (0,05/2; -3-1) = ( 0,025;50 ) =1,676. Berarti nilai t hitung


Ketersediaan
89/22S 05 EKN 22PTK PUSAT UKAWTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak di pinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S 05 EKN 22
Penerbit
Kupang : UKAW Fakultas Ekonomi., 2022
Deskripsi Fisik
xiv, 71 hlm.: bibl; ill; lamp; 30 cm + cd
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 658.81 072 598 559 RIW a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PENJUALAN--PENELITIAN--KOTA KUPANG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yosua Lay Riwu
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Alamat : Jalan Adisucipto 147, Oesapa, Kupang NTT
Telp: +62 380 881584 dan +62 380 881050
Fax: +62 380 881677
Email: admin@ukaw.ac.id / ukaw_kupang@yahoo.co.id

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik