PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk Kepercayaan Konsumen dan Kualitas layanan terhadap Kepuasan pelanggan dalam menggunakan Layanan Agen Mandiri pada Unit Urip Sumohardjo Kupang.

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk Kepercayaan Konsumen dan Kualitas layanan terhadap Kepuasan pelanggan dalam menggunakan Layanan Agen Mandiri pada Unit Urip Sumohardjo Kupang.

NGONGO, Olivia - Nama Orang;

PENGARUH KUALITAS PRODUK KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN AGEN MANDIRI PADA UNIT URIP SUMOHARDJO KUPANG

NAMA : OLIVIA NGONGO
NIM : 17411060
FAKULTAS : EKONOMI
PRODI : MANAJEMEN
ABSTRAK
Penelitian dalam tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk kepercayaan konsumen dan kualitas layanan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri Pada Unit Urip Sumohardjo Kupang. Dengan latar belakang penelitian ini adalah Perkembangan teknologi dan informasi menjadi sarana khususnya dalam bidang digital sekarang ini. Banyak perusahaan harus serba cepat dan tanggap dalam mempromosikan produk andalan, yang dapat menarik konsumen untuk membeli serta menjadikan produk unggulan dan produk tersebut nyaman serta dapat dipertahankan. tentu hal ini yang menjadi pusat perhatian dalam sistem pemasaran, bagi setiap perusahaan baik berupa layanan produk dan layanan jasa. Seperti halnya bank ritel, banyak mengarahkan strategi mereka terhadap peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan melalui kualitas layanan yang lebih baik. penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data adalah kuisioner yang disebarkan kepada pelanggan sebanyak 100 orang yang pernah menggunakan layanan Agen Mandiri, alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dimana mendapatkan suatu gambaran mengenai responden dalam penelitian ini. sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji hipotesis berupa analisis linear berganda, uji t, uji f dan koefesien determinasi(R2 ).
Berdasarkan hasil analisis uji t data dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri (2) Kepercayaan Konsumen tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri (3) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan pelanggan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri. dari hasil uji f terdapat bukti bahwa secara simultan kualitas produk, kepercayaan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis determinasi R2 sebesar 0,787 menunjukkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel indenpenden kualitas produk, kepercayaan konsumen dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan Agen Mandiri pada Unit Urip Sumohardjo Kupang sebesar 78,7% dan sisanya sebesar 21,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Koefisien Determinasi R2 berpengaruh relatif kuat.
kata kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Layanan


Ketersediaan
34/22S 296 EKN 21PTK PUSAT UKAWTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak di pinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S 296 EKN 21
Penerbit
Kupang : UKAW Fakultas Ekonomi., 2021
Deskripsi Fisik
xi, 94 hlm.: bibl; ill; lamp; 30 cm + cd
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 658.5 072 NGO p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PRODUKSI--PENELITIAN--KAB. KUPANG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Olivia Ngongo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Alamat : Jalan Adisucipto 147, Oesapa, Kupang NTT
Telp: +62 380 881584 dan +62 380 881050
Fax: +62 380 881677
Email: admin@ukaw.ac.id / ukaw_kupang@yahoo.co.id

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik