Gaya APA

TAOPAN, Martha. (2022). Pengaruh Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap minat beli pengguna Hanphone Sansung di Kota Kupang . Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi.

Gaya Chicago

TAOPAN, Martha. Pengaruh Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap minat beli pengguna Hanphone Sansung di Kota Kupang. Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi, 2022. Skripsi.

Gaya MLA

TAOPAN, Martha. Pengaruh Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap minat beli pengguna Hanphone Sansung di Kota Kupang. Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi, 2022. Skripsi.

Gaya Turabian

TAOPAN, Martha. Pengaruh Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap minat beli pengguna Hanphone Sansung di Kota Kupang. Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi, 2022. Skripsi.