Gaya APA
TAOPAN, Martha. (2022).
Pengaruh Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap minat beli pengguna Hanphone Sansung di Kota Kupang .
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi.
Gaya Chicago
TAOPAN, Martha.
Pengaruh Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap minat beli pengguna Hanphone Sansung di Kota Kupang.
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi,
2022.
Skripsi.
Gaya MLA
TAOPAN, Martha.
Pengaruh Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap minat beli pengguna Hanphone Sansung di Kota Kupang.
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi,
2022.
Skripsi.
Gaya Turabian
TAOPAN, Martha.
Pengaruh Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap minat beli pengguna Hanphone Sansung di Kota Kupang.
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi,
2022.
Skripsi.