Skripsi
Analisis Pengaruh Produk dan Harga terhadap Volume Penjualan pada Percetakan jasa Sony Advertising Kupang
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pertama pengaruh Produk terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang, kedua pengaruh Harga terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang ,dan terakhir pengaruh Produk dan Harga terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif, dengan populasi seluruh konsumen Pada Sablon Sony Advertising Kupang, dengan sampel sebanyak 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam menjawab hipotesis adalah Regresi Linear Berganda. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa , pertama Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang, dibuktikan dari t Hitung sebesar 1,329 dengan nilai signifikan sebesar 0.187 < 0,05 dan koefisien regresi mempunyai positif sebesar 0,158. kedua Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang, dibuktikan dari t Hitung sebesar 2,336 dengan tingkat signifikan 0,022
617/22 | S 101 EKN 22 | PTK PUSAT UKAW | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak di pinjamkan |
Tidak tersedia versi lain