Gaya APA
WADU, Jeane. (2022).
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom)di Media Sosial dan Atraksi Wsata terhadap keputusan berkunjung ke Wisata Alam Fatumnasi (survei pada pengguna Facebook dan Instagram) .
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi.
Gaya Chicago
WADU, Jeane.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom)di Media Sosial dan Atraksi Wsata terhadap keputusan berkunjung ke Wisata Alam Fatumnasi (survei pada pengguna Facebook dan Instagram).
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi,
2022.
Skripsi.
Gaya MLA
WADU, Jeane.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom)di Media Sosial dan Atraksi Wsata terhadap keputusan berkunjung ke Wisata Alam Fatumnasi (survei pada pengguna Facebook dan Instagram).
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi,
2022.
Skripsi.
Gaya Turabian
WADU, Jeane.
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom)di Media Sosial dan Atraksi Wsata terhadap keputusan berkunjung ke Wisata Alam Fatumnasi (survei pada pengguna Facebook dan Instagram).
Kupang:
UKAW Fakultas Ekonomi,
2022.
Skripsi.