Gaya APA

WADU, Jeane. (2022). Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom)di Media Sosial dan Atraksi Wsata terhadap keputusan berkunjung ke Wisata Alam Fatumnasi (survei pada pengguna Facebook dan Instagram) . Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi.

Gaya Chicago

WADU, Jeane. Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom)di Media Sosial dan Atraksi Wsata terhadap keputusan berkunjung ke Wisata Alam Fatumnasi (survei pada pengguna Facebook dan Instagram). Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi, 2022. Skripsi.

Gaya MLA

WADU, Jeane. Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom)di Media Sosial dan Atraksi Wsata terhadap keputusan berkunjung ke Wisata Alam Fatumnasi (survei pada pengguna Facebook dan Instagram). Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi, 2022. Skripsi.

Gaya Turabian

WADU, Jeane. Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom)di Media Sosial dan Atraksi Wsata terhadap keputusan berkunjung ke Wisata Alam Fatumnasi (survei pada pengguna Facebook dan Instagram). Kupang: UKAW Fakultas Ekonomi, 2022. Skripsi.