Gaya APA

KAESNUBE, Antonius. (2016). Penerapan Permainan Lompat Katak dalam efektivitas pembelajaran lompat jauh gaya jongkok pada siswa Kelas IV SDK Manufui II Kabupaten Belu . Kupang: UKAW FKIP Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi.

Gaya Chicago

KAESNUBE, Antonius. Penerapan Permainan Lompat Katak dalam efektivitas pembelajaran lompat jauh gaya jongkok pada siswa Kelas IV SDK Manufui II Kabupaten Belu. Kupang: UKAW FKIP Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi, 2016. Skripsi.

Gaya MLA

KAESNUBE, Antonius. Penerapan Permainan Lompat Katak dalam efektivitas pembelajaran lompat jauh gaya jongkok pada siswa Kelas IV SDK Manufui II Kabupaten Belu. Kupang: UKAW FKIP Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi, 2016. Skripsi.

Gaya Turabian

KAESNUBE, Antonius. Penerapan Permainan Lompat Katak dalam efektivitas pembelajaran lompat jauh gaya jongkok pada siswa Kelas IV SDK Manufui II Kabupaten Belu. Kupang: UKAW FKIP Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi, 2016. Skripsi.