Gaya APA
KAESNUBE, Antonius. (2016).
Penerapan Permainan Lompat Katak dalam efektivitas pembelajaran lompat jauh gaya jongkok pada siswa Kelas IV SDK Manufui II Kabupaten Belu .
Kupang:
UKAW FKIP Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi.
Gaya Chicago
KAESNUBE, Antonius.
Penerapan Permainan Lompat Katak dalam efektivitas pembelajaran lompat jauh gaya jongkok pada siswa Kelas IV SDK Manufui II Kabupaten Belu.
Kupang:
UKAW FKIP Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi,
2016.
Skripsi.
Gaya MLA
KAESNUBE, Antonius.
Penerapan Permainan Lompat Katak dalam efektivitas pembelajaran lompat jauh gaya jongkok pada siswa Kelas IV SDK Manufui II Kabupaten Belu.
Kupang:
UKAW FKIP Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi,
2016.
Skripsi.
Gaya Turabian
KAESNUBE, Antonius.
Penerapan Permainan Lompat Katak dalam efektivitas pembelajaran lompat jauh gaya jongkok pada siswa Kelas IV SDK Manufui II Kabupaten Belu.
Kupang:
UKAW FKIP Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi,
2016.
Skripsi.