PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Skripsi

Tinjaun Tentang Gaya Mengajar Practice Style Pada permainan Bola Voli passing bawah dikelas XI SMA Negeri 1 Amarasi Timur Kabupaten Kupang.

LIUNESI, Dofrin D. - Nama Orang;

ABSTRAKSI
DOFRIN DOMINGGUS LIUNESI, 2017.Tinjauan Tentang Gaya Mengajar Practice Style Pada Permainan Bola Voli Passing Bawah Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri I Amarasi Timur Kabupaten Kupang Tahun 2016, Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Artha Wacana Kupang, Pembimbing (I) Bapak Drs. Lukas M.Boleng, M.Kes. dan Pembimbing (II) Bapak David Loba, S.Pd, M.Pd.
Pada proses pembelajaran penjasorkes pada SMA Negeri I Amarasi Timur dengan permasalahan bagaimana Gaya Mengajar Practice Style Terhadap Hasil Belajar Passing Bawah Bola Voli Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri I Amarasi Timur Kabupaten Kupang Tahun 2016. Sedangkan tujuan penelitian ini untuk mengetahui Gaya Mengajar Practice Style Terhadap Hasil Belajar Passing Bawah Bola Voli Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri I Amarasi Timur Kabupaten Kupang Tahun 2016. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif naturalistik pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk menggambarakan realita atau fakta sesuai dengan kenyataan yang terjadi di loksi penelitian dan metode penelitian eksperimen Penelitian ini dilaksanakan pada SMA Negeri I Amarasi Timur. Waktu penelitian kurang lebih 2 ( dua ) bulan dengan sumber data penelitia yang ditentukan sebagai sampel penelitian ini yaitu kepala sekolah, guru penjasorkes, siwa/I yang di tunjuk untuk di wawancarai dengan berpedoman pada pedoman wawancara. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dalam proses pembalajaran siswa dituntut untuk dapat melakukan praktek dengan gaya yang di atur oleh guru dengan bertujuan sebagai mencapai suatu hasil belajar yang baik dan siswa mampu untuk beradaptasi dengan keadaan sarana dan prasarana yang ada dan keputusan selama pertemuan dalam pembelajaran berlangsung yang dipindahkan dari guru ke siswa sehingga memberi peranan dan perangkat tanggung jawab baru kepada siswa. Salah satu kemampuan yang harus dipunyai seorang guru penjasorkes adalah dapat mengajar dengan baik,kenyataannya tidak semua guru mampu untuk mewujudkannya.


Ketersediaan
113/17PTK PUSAT UKAWTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak di pinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S 39 KIP-OR -17
Penerbit
Kupang : UKAW FKIP Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi., 2017
Deskripsi Fisik
xii, 52 hal.; bibl.; lamp.; ilus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 796.325 072 598 553
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
BOLA VOLI--PENELITIAN--KABUPATEN KUPANG
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dofrin D.Liunesi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN PUSAT UKAW
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Alamat : Jalan Adisucipto 147, Oesapa, Kupang NTT
Telp: +62 380 881584 dan +62 380 881050
Fax: +62 380 881677
Email: admin@ukaw.ac.id / ukaw_kupang@yahoo.co.id

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik