Gaya APA

WERTIME, Kent, MAHANANI, Nurcahyo, SALIM, Emi. (2003). Building Brands & Believers= membangun Merek dan pengikutnya;membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan Arketipe = judul asli :"Building Brands & Believers;How to Conects with Consumers using archetypes". . Jakarta: Erlangga.

Gaya Chicago

WERTIME, Kent, MAHANANI, Nurcahyo, SALIM, Emi. Building Brands & Believers= membangun Merek dan pengikutnya;membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan Arketipe = judul asli :"Building Brands & Believers;How to Conects with Consumers using archetypes".. Jakarta: Erlangga, 2003. Text.

Gaya MLA

WERTIME, Kent, MAHANANI, Nurcahyo, SALIM, Emi. Building Brands & Believers= membangun Merek dan pengikutnya;membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan Arketipe = judul asli :"Building Brands & Believers;How to Conects with Consumers using archetypes".. Jakarta: Erlangga, 2003. Text.

Gaya Turabian

WERTIME, Kent, MAHANANI, Nurcahyo, SALIM, Emi. Building Brands & Believers= membangun Merek dan pengikutnya;membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan Arketipe = judul asli :"Building Brands & Believers;How to Conects with Consumers using archetypes".. Jakarta: Erlangga, 2003. Print.