Gaya APA
WERTIME, Kent, MAHANANI, Nurcahyo, SALIM, Emi. (2003).
Building Brands & Believers= membangun Merek dan pengikutnya;membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan Arketipe = judul asli :"Building Brands & Believers;How to Conects with Consumers using archetypes". .
Jakarta:
Erlangga.
Gaya Chicago
WERTIME, Kent, MAHANANI, Nurcahyo, SALIM, Emi.
Building Brands & Believers= membangun Merek dan pengikutnya;membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan Arketipe = judul asli :"Building Brands & Believers;How to Conects with Consumers using archetypes"..
Jakarta:
Erlangga,
2003.
Text.
Gaya MLA
WERTIME, Kent, MAHANANI, Nurcahyo, SALIM, Emi.
Building Brands & Believers= membangun Merek dan pengikutnya;membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan Arketipe = judul asli :"Building Brands & Believers;How to Conects with Consumers using archetypes"..
Jakarta:
Erlangga,
2003.
Text.
Gaya Turabian
WERTIME, Kent, MAHANANI, Nurcahyo, SALIM, Emi.
Building Brands & Believers= membangun Merek dan pengikutnya;membentuk koneksi dengan konsumen menggunakan Arketipe = judul asli :"Building Brands & Believers;How to Conects with Consumers using archetypes"..
Jakarta:
Erlangga,
2003.
Print.