Gaya APA
FRIEDMAN, Laurence G., MAHANANI, Nurcahyo, KRISTIAJI, Wisnu Chandra, FUREY, Thimoty R., ACHMADI, Endi. (2002).
The Channel Advantage; Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba = judul asli :"The Channel advantage". .
Jakarta:
Erlangga.
Gaya Chicago
FRIEDMAN, Laurence G., MAHANANI, Nurcahyo, KRISTIAJI, Wisnu Chandra, FUREY, Thimoty R., ACHMADI, Endi.
The Channel Advantage; Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba = judul asli :"The Channel advantage"..
Jakarta:
Erlangga,
2002.
Text.
Gaya MLA
FRIEDMAN, Laurence G., MAHANANI, Nurcahyo, KRISTIAJI, Wisnu Chandra, FUREY, Thimoty R., ACHMADI, Endi.
The Channel Advantage; Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba = judul asli :"The Channel advantage"..
Jakarta:
Erlangga,
2002.
Text.
Gaya Turabian
FRIEDMAN, Laurence G., MAHANANI, Nurcahyo, KRISTIAJI, Wisnu Chandra, FUREY, Thimoty R., ACHMADI, Endi.
The Channel Advantage; Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba = judul asli :"The Channel advantage"..
Jakarta:
Erlangga,
2002.
Print.