Gaya APA

FRIEDMAN, Laurence G., MAHANANI, Nurcahyo, KRISTIAJI, Wisnu Chandra, FUREY, Thimoty R., ACHMADI, Endi. (2002). The Channel Advantage; Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba = judul asli :"The Channel advantage". . Jakarta: Erlangga.

Gaya Chicago

FRIEDMAN, Laurence G., MAHANANI, Nurcahyo, KRISTIAJI, Wisnu Chandra, FUREY, Thimoty R., ACHMADI, Endi. The Channel Advantage; Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba = judul asli :"The Channel advantage".. Jakarta: Erlangga, 2002. Text.

Gaya MLA

FRIEDMAN, Laurence G., MAHANANI, Nurcahyo, KRISTIAJI, Wisnu Chandra, FUREY, Thimoty R., ACHMADI, Endi. The Channel Advantage; Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba = judul asli :"The Channel advantage".. Jakarta: Erlangga, 2002. Text.

Gaya Turabian

FRIEDMAN, Laurence G., MAHANANI, Nurcahyo, KRISTIAJI, Wisnu Chandra, FUREY, Thimoty R., ACHMADI, Endi. The Channel Advantage; Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba = judul asli :"The Channel advantage".. Jakarta: Erlangga, 2002. Print.