ABSTRAK ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAUBEL UD. DWIJAYA KOTA KUPANG Meubel adalah istilah yang dipakai untuk perabot rumah tangga yang memiliki …
ABSTRAK ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR INPRES NAIKOTEN I Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Analisis Penga…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, pertama pengaruh Produk terhadap Volume Pembelian Pada Sablon Sony Advertising Kupang, kedua pengaruh Harga terhadap Volume Pembelian Pada Sab…
ABSTRAK ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN KAIN TENUN IKAT PADA TOKO SINAR BARU KUPANG Dalam era pembangunan dewasa ini, pemerintah menekankan suatu strategi pembangunan yang bero…
ABSTRAK ANALISIS HUBUNGAN STRATEGI DIFERENSIASI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JEANSGABRIELLE PADA PT RAMAYANA LESTARI SENTOSA, Tbk Menurut Kotler dan Susanto (2001),…
ABSTRAK PENGARUH HARGA DAN MEREK TERHADAP VOLUME PENJUALAN MASKER SELAMA MASA COVID-19 PADA APOTIK KIMIA FARMA OESAPA KOTA KUPANG Theresia Afila Taung 17412800 Universitas Kristen Artha Wacana …
ABSTRAKSI HUBUNGAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU DANCOW PADA KONSUMEN HYPERSTRE SWALAYAN TDM KOTA KUPANG Analisis Hubungan harga dan kualitas produk Dengan keputusa…
FAKTOR – FAKTOR YANG MENYEBANKAN TERJADINYA KESALAHAN PENETAPAN HARGA OLEH USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) ( Studi Pada Mebel Lima Bersaudara ) NAMA : FITASARI PALPIALY NIM : 17191611 PROG…
ABSTRAK Pada era globalisasi sekarang ini, persaingan dalam dunia usaha sangatlah ketat. Banyak bermunculan usaha-usaha baru baik itu usaha dalam bidang jasa maupun usaha yang bergerak di bidang…