ABSTRAK PENGARUH SALES PROMOSION YANG EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SPAREPART PADA PT. JAMBI MITRA SEJATI KUPANG Berkembangnya teknologi kini dapat meningkatkan kegunaan dan fungsi …
ABSTRAKSI Penelitian ini berjudul,” Analisis Pengaruh citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Produk Artaboga DiPT.Linka Jaya Sentosa Lasiana Kupang,” Masalah Yang Aka…
ABSTRAK PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GRABFOOD DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA KUAPANG Maria Natalia Polu Papu 17412852 Universita…
ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE OPPO DI KOTA KUPANG Nama : Marlin Yati Bani Nim : 17413325 Fakultas : Ekonomi Program Studi/J…
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan konsumen membelikain tenun ikat sumba timur di prailiu” Skripsi ini disusun oleh Emilia Setyawati Landuw…
ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA PT. HASJRAT ABADI PASIR PANJANG KUPANG Pemasaran adalah suatu proses perencanaan dan menjelaskan konse…
ABSTRAK Perkembangan dunia usaha semakin diwarnai dengan adanya persaingan bisnis di segala bidang. Persaingan ini menyebabkan perubahan pola fikir serta sikap dan perilaku konsumen dalam m…
ABSTRAKSI Penelitian ini berjudul “Analisis Perlakuan Akuntansi Penjualan Konsinyasi Dan Pengaruhnya Terhadap Pendapatan Pada Swalayan Dutalia Kupang.ââ…